Sunday 28 September 2014

IS IT FAKE?

Posted by Unknown at 10:53
Sebut saja nama gw S. Gw anak tunggal dari keluarga yang bisa dibilang berkecukupan walau tidak berkelimpahan (lah -_-). Gw udah pake seragam putih abu-abu selama 2 taun dan ini taun ketiga gw. Waktu SD, gw punya semacam "geng" anggotanya ada 6 orang. Sayangnya, geng itu ga bertahan lama. Waktu kita semua lulus dan masuk ke SMP, semua seakan tidak pernah melewati hari-hari bersama sebelumnya. Yah, kurang lebih dapat dimengerti karena kesibukan pasti bertambah dong sehubung bertambahnya tingkat kesulitan kita di sekolah. Namun anehnya, setiap kita bertemu, untuk say hello aja kadang males banget ga tau kenapa. Hal ini terus berlanjut sampe sekarang.

Waktu menduduki kelas 11, gw sekelas lagi sama salah satu anggota geng gw itu, sebut saja dia I. karena di kelas baru kita itu ga ada temen yang deket lagi sama kita, ya otomatis kita lama-lama mulai deket lagi. Tapi, gw juga deket sama satu temen lagi, sebut saja dia N. I dan N ternyata belum saling kenal karena N ini anak baru di SMA kita (sekolah kita lengkap dari playgroup sampe SMA -_-). Akhirnya ya gw kenalin lah mereka berdua. Awalnya masih biasa-biasa aja, belum ada hal mengecewakan yang terjadi. Sebelum N gw kenalin dengan I, juga udah deket sama anak lama yang disebut E. Sesudah gw kenalin, kita main berempat selalu. (NB: S, I, N, dan E itu perempuan semua)

Suatu saat, kelas kita ngadain suatu acara di mana setiap anggota kelas harus ikut. Kita berempat ikut, tapi karena rumah I dan N jauh dari tempat itu, mereka pulang duluan. Ga disangka juga, ternyata rumah mereka searah. Akhirnya, mereka pulang bareng berhubung udah malem dan mau naik kendaraan umum. Anehnya, sejak saat itu, gw serasa dijauhin sama mereka berempat tapi gw juga gatau apa maksudnya. Awalnya sih gw berusaha cuek aja, sampai kejadian ini terjadi.

Tugas desain selanjutnya kita harus buat kelompok, satu kelompok isinya 5 orang. I, N, E, dan satu teman mereka baru membuat kelompok dan masih kosong 1 anggota lagi. Otomatis gw mau menggabungkan diri ke kelompok mereka secara DULU gw masih dianggep temen sama mereka.
"E, gw ikut kelompok lu dong, lu baru berempat kan?"
"Hehehe, gatau, tanya N aja *sambil nyengir ala si E yang paling ga gw suka secara gw tau dia ga suka sama gw*"
"Oh oke, N gw ikut klompok lu yaa"
"Ohhh yayayaya *sambil gatau ngobrol lg sama siapa*"
Abis itu mereka ke bawah, ceritanya ke kantin. Gw biasa istirahat di kelas soalnya gw males jalan gitu (hahaha -_-). Abis istirahat, tiap klompok ngumpul lagi buat ngomongin tugas yang bakal dibuat. Guess what?

Tiba-tiba si E nanya ke gw.
"S, lu jadinya ikut klompok siapa?"
"Kelompok lu lah, gw udah bilang ke si N td, dia bilang iya kok. Kalo ngga ngapain gw ikut ngumpul di kelompok lu lah -_-"
"Serius? Barusan gw udah nanya si Santo buat ikut klompok gw"
"......"

Bayangin sesakit apa rasanya gw? (oke ini alay). Seenaknya mereka ngelakuin itu ke gw? Gw tau E emang ga suka sama gw, dan gw pun ga suka sama dia. Tapi gw udah ngomong baik-baik kan? Dan gw juga udah ngomong sesuai sama yang dia mau, gw minta ijin si N. Sekarang? Seenaknya aja dia kaya gitu.
Akhirnya gw tanya ke kelompok sebelah yang sama-sama baru punya 4 anggota. Memang anggota-anggota di kelompok itu ga begitu deket sm gw, tapi setidaknya gw lebih dihargai disitu. Waktu gw tanya boleh apa ngga gw masuk kelompok situ, salah satu anggota bilang dia harus tanya yang lain dan gw maklum berhubung gw ga deket sama mereka.

Besoknya, ini hari Minggu. Tiba-tiba ada bbm dari si N.
"S, lu jd masuk kelompok gw kan? Si E udh bilang ke lu belom?"
"Gatau, katanya lu udah ajak si Santo? Yaudah bentar gw cek line dulu soalnya gw baru bangun."
"Okeoke"
*Setelah cek line*
"Ngga tuh, ga ada line apapun dari si E"
"Serius? Yaudah gw pastiin lu masuk ke kelompok gw ya"
"Udah pasti belum? Kalo ngga gw mau cari kelompok lain"
"Ya gw maunya lu sih yang masuk kelompok gw bukan si Santo, si E gatau tuh pusing mikirinnya, ga pasti banget. Yaudah lu masuk kelompok gw aja ya"
"Oh jd udah pasti? Gw ga usah cari kelompok lain ya?"
"*no reply*"
Apa maksudnya? Seseorang tolong! -___-

0 comments:

Post a Comment

FEEL FREE TO LEAVE UR COMMENTS :)

 

b u b b l e g u m - Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea